Masyarakat Desa Sungai Besar Antusias Mengikuti Vaksinasi Covid-19

Karang Intan,InfoPublik - Antusias akan pentingnya dalam menjaga kesehatan untuk terhindar dari Covid-19 ditujukan oleh masyarakat di Desa Sungai Besar Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu (1/12/2021).


Puskesmas Karang Intan satu melaksanakan Vaksin Covid-19 di Desa Sungai Besar kecamatan Karang Intan. Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Karang Intan Muhamad Ilmi, berserta jajarannya.


Kepala Puskesmas Karang intan Satu Miftahul Hasanah, Dr. Ika Kristiani Sinaga Sebagai Pemeriksa dan Nova sebagai Vaksinator. Hadir pula Pambakal Abdul Kadir beserta seluruh aparatnya, anggota Polsek Karang intan Aipda. Wawan, Aipda A. Rifani dan Bripka Hery.R.


Pambakal Abdul Kadir sangat menyambut baik dengan adanya  kegiatan tersebut karena melihat dari antusiasnya warga setempat menunjukan bahwa masyarakat sadar akan pentingnya Vaksin tersebut.


Kepala Puskesmas Miftahul mengatakan target dari kegiatan tersebut adalah 100 orang, namun melihat dari warga yang datang kemungkinan warga yang bervaksin akan melebihi dari target, kemudian Mihtahul mengharapkan  target pencapaian Vaksin di kecamatan Karang Intan akan terpenuhi. 


Selanjutnya Dr. Ika mengatakan bahwa target pencapaian untuk kecamatan karang Intan adalah di atas 50%.


Camat Karang Intan Muhammad Ilmi menyampaikan bahwa Kegiatan Vaksinasi massal di desa Sungai Besar ini ditarget kan sebanyak 100 orang Insya Allah Kecamatan Karang Intan akan mampu memenuhi target minimal 70% dari Pemerintah Daerah. (IP Kab. Banjar Brigade/Karang Intan/Disransyah)


Komentar