Kecamatan Karang Intan Gelar Penjaringan Seleksi Aparat Desa

Karang Intan,InfoPublik - Pemerintah Kecamatan Karang Intan melaksanakan penjaringan Seleksi Aparat di dua Desa, yaitu Desa Mandiangin Timur dan Desa sungai Landas bertempat di Aula Kecamatan Karang Intan, Selasa (30/11/2021).

 

Dari Desa Mandiangin Timur dicari Kepala lingkungan (Kaling) ada 3 peserta, Sedangkan dari Desa Sungai Landas dicari dua peserta dan yang mendaftarkan ada lima peserta. 

 

Ketua BPD Mandiangin Timur Syamhudi mengatakan bahwa dilakukannya uji kelayakan ini diharapkan seletah lulus dapat membawa angin segar untuk Desa dan dapat membawa Desanya agar lebih maju lagi. 

 

Sementara, Camat Karang Intan Muhamad Ilmi menyampaikan bahwa diharapkan untuk yang lulus nanti agar dapat saling bekerjasama sehingga dapat membawa desanya ke arah yang lebih baik dan lebih berkembang lagi dari sebelumnya.

 

Aparat yang lulus dapat mengerti apa motivasinya untuk mendaftar menjadi aparat Desa, juga dikatakan bahwa akan banyak tantangan yang akan dihadapi,”ujarnya.

 

Adapun penjaringan aparat dilakukan tes wawancara, tes tertulis dan tes melalui Aplikasi Scan Barkot demikian disampaikan oleh panitia pelaksana. (IP Kominfo Kab. Banjar/Brigade Karang Intan/Disransyah)

 


Komentar