Camat Karang Intan hadiri acara Pelantikan Aparat Desa Padang panjang.

Karang Intan,InfoPublik - Camat Karang Intan Muhammad Ilmi hadiri Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan Aparat Desa Padang Panjang yang dilantik langsung oleh Pembakal stempat Saidal Akhsani, di Balai Desa Padang Panjang, Rabu (22/12/2021).

 

Adapun yang dilantik yakni Ridho yang menjabat sebagai Sekretaris Desa, M. Ramadani menjabat sebagai Kaur Umum, M. Ihsan menjabat sebagai Kasi Kesra dan Ruspidiansyah sebagai Kepala Lingkungan 2.

 

Camat Karang Intan Muhammad Ilmi mengatakan bahwa Empat Jabatan yang di emban sekarang merupakan urat nadi Pemerintahan Desa, harus selalu bekerjasama untuk membangun Desa dan menjalankan tugas sesuai dengan isi dari pada Fakta Integritas yang disepakati bersama.

 

Ilmi juga menyampaikan turut serta mensukseskan Vaksin yang dianjurkan oleh Pemerintah Daerah. Ukuran sukses kata Ilmi adalah seberapa banyaknya partisipasi masyarakat yang melakukan Vaksin.


“Saat ini telah disusun Draf terkait Pelayanan Administrasi yang diwajibkan kepada warga, Vaksin merupakan syarat husus untuk mendapatkan pelayanan administrasi baik di kecamatan maupun di Desa. Penerima BLT maupun Penerima Bansos Lainnya juga diwajibkan punya kartu Vaksin sebelum menerima Bansos tersebut,”jelasnya.


Ditambahkannya, kepada Pambakal supaya menganggarkan untuk bimtek Sekdes dan aparat lainnya dan membuat wibsite untuk Desa.


Pambakal Padang Panjang  Saidal Akhsani menyampaikan juga bahwa 4 Jabatan yang sekarang baru diresmikan kepada para perangkat yang baru diharapkan agar selalu dapat bekerjasama dengan semua aparat yang ada supaya apa yang diharapkan bersama dapat tercapai dengan baik.


Sementara dari aparat yang baru dilantik Ahmad Ridho Sekdes menyampaikan bahwa mohon dukungan, bimbingan serta arahan dari semua aparat khususnya dari Pambakal maupun dari tokoh masyarakat dalam menjalankan tugas. 

 

Hadir pada kegiatan ini Kasi Pemerintahan Muhammad Pahriadi dan Kasubbag Umpeg Disransyah. 

Hadir juga tokoh agama setempat, seluruh aparat desa dan anggota BPD Desa Padang Panjang. (IP Kab. Banjar/Brigade Karang Intan/Disransyah)



Komentar