Peresmian TK/TPA Al Hakimiyah di Desa Tambak Sirang Baru Gambut

Gambut, InfoPublik - Camat Gambut Ahmad Fauzan laksanakan penandatanganan prasasti peresmian TK/  TPA Al Hakimiyah di Handil Malang Desa Tambak Sirang Baru Kecamatan Gambut yang didirikan oleh Tuan Guru Zainal Hakim, Selasa (9/8/2022).

Ahmad Fauzan menyampaikan, Pemerintah Kecamatan Gambut sangat mendukung upaya tokoh agama dan masyarakat dalam mengembangkan pendidikan agama di desa Tambak Sirang Baru dalam rangka membangun generasi muda yang melek Qur'ani. 

Dikatakan Fauzan, Dengan demikian sehingga tidak ada lagi anak-anak yang tidak bisa membaca dan menulis Al-Qur'an.

"Insya Allah tidak hanya membawa keberkahan bagi lingkungan kecamatan Gambut tetapi juga membawa keberkahan bagi Kabupaten Banjar," ungkap dia.

Pada kesempatan ini Hadir dan berkenan membaca do'a oleh Habib Ali Al Iydrus pimpinan Majelis Ta'lim dan Sholawat Ihya Ulumudin Jalan Pahlawan Desa Guntung Papuyu Kec. Gambut Kab. Banjar.

Juga hadir Habib Aminullah, Sekretaris Camat Gambut H. Zakaria, Sekretaris Lurah Gambut, Pambakal Desa Tambak Sirang Baru Muhammad Syairazi, Ketua BPD desa Tambak Sirang Baru Juhani dan perangkat Desa. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar