Bupati Banjar Tinjau Vaksinasi Serentak di Alun-alun Cahaya Bumi Selamat

Martapura, InfoPublik - Bupati Banjar H.Saidi Mansyur meninjau Vaksinasi Covid-19 di Alun-alun Cahaya Bumi Selamat (CBS) Martapura Senin (13/9/2021) siang.

Bupati Banjar menyambangi tenda tempat pemberian vaksin dan bertegur sapa dengan masyarakat penerima vaksin dan tenaga kesehatan sambil berbincang-bincang, didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr.Diauddin, Kapolres Banjar Doni Hadi Santoso,Kalak BPBD Banjar Irwan Kumar,Kepala Kantor Cabang Bank Kalsel Martapura Iwan dan Dirut PD Pasar Bauntung Batuah Martapura Rusdiansyah.

Dalam keterangannya Bupati Banjar mengatakan Vaksinasi serentak ini kerjasama Polres Banjar, Bank Kalsel, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar dilaksanakan di depan pertokoan CBS, upaya menggiatkan perekonomian untuk pengusaha menindaklanjuti dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang langsung datang ke CBS beberapa waktu yang lalu salah satunya menginginkan vaksinasi pada masyarakat.

"Setelah melakukan Vaksinasi serentak di tempat ibadah kemudian yang kedua dilaksanakan di pertokoan CBS ini,Alhamdulillah antusiasnya sangat luar biasa pada hari ini dan besok akan dilaksanakan kembali"ujarnya

"Kita akan menambah beberapa tenda karena partisipasinya sangat tinggi dan memungkinkan akan ditambah lagi vaksin supaya perekomian yang ada di ibukota Kabupaten Banjar ini bisa lebih menggeliat dan salah satu program percepatan vaksinasi dan pemulihan ekonomi"katanya.

"Untuk para pedagang yang divaksin hari ini sebanyak 150 orang dan jumlah divaksin hari ini sebanyak 500 orang, bahkan ada warga di luar Martapura,siapapun yang akan divaksin akan dilayani karena untuk memutus mata rantai Covid 19 ini salah satunya dengan vaksin"lanjutnya.

H.Saidi Mansyur berharap dengan Vaksinasi ini kolaborasi Forkopimda khususnya Polres Banjar dengan Pemerintah Kabupaten Banjar dapat optimal dan terealisasi dengan lancar di Kabupaten Banjar.

(MC.Kominfo Kab Banjar/Faidillah/Umar/Agus)


Komentar