Bupati Banjar Terima Kunjungan Kasdam VI Mulawarman

Martapura,InfoPublik - Peran TNI sangat krusial dalam membantu dan mendukung kemajuan pembangunan di daerah ini, dan sinergitas tiga pilar tetap terjalin dengan erat.

Demikian diungkapkan Bupati Banjar H. Saidi Mansyur saat sambut kunjungan Kepala Staf Kodam (Kasdam) VI Mulawarman Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan S.IP M.M  beserta isteri dan rombongan  melakukan kunjungan  kerja ke Makodim 1006 Banjar, Selasa (16/11/2021) pagi.

Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Banjar, Saidi mengucapkan selamat datang dan sampaikan terima kasihnya atas kunjungan kerja tersebut.

Selain Saidi Mansyur, kunjungan kerja Kasdam VI Mulawarman juga disambut Ketua DPRD Banjar H. M Rofiqi, Dandim 1006 Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom beserta jajaran, Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso, Kajari Banjar Hartadi Christianto serta Danramil beserta isteri.

Kasdam VI Mulawarman Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan menerangkan tujuan kunjungan kerjanya,  adalah untuk menutup latihan prajurit teritori sebelum ditugaskan ke Papua , dimana hari ini merupakan latihan terakhir.

”Oleh karena itu saya memanfaatkan situasi ini untuk kunjungan kerja ke Kalimantan Selatan melihat kesatuan TNI di wilayah Batalyon, Denzipur dan Kodim.  Ini kesempatan saya untuk melihat sejauh mana kesatuan wilayah TNI di Kalsel,”jelasnya.

Ia juga berpesan kepada prajurit TNI agar senantiasa membantu pemerintah dalam menghadapi bencana dan menjaga keamanan di masyarakat. Bersama sama membangun sinergitas kebersamaan untuk bangsa dan negara.

Dikesempatan kunjungan tersebut juga dilakukan penyerahan bingkisan dan saling tukar cinderamata oleh Bupati Banjar dengan Kasdam VI Mulawarman, dan diakhiri dengan foto bersama. (MC Kominfo Kab. Banjar/Fuad/Agusoke)


Komentar