Bupati Banjar Terima Kunjungan Dari Manager PLN ULP Martapura

Martapura, InfoPublik - Bupati Banjar H.Saidi Mansyur menerima kunjungan dari Manager PLN ULP Martapura yang lama Ruky Sandra Arimurti dan Manager PLN ULP Martapura yang baru Indi Krisna Wijaya, di Mahligai Sultan Adam Lantai I Martapura, Kamis (3/2/2022) pagi.

Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk silaturrahmi sekaligus pamitan kepada Bupati Banjar. Selain sampaikan terima kasihnya atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, Ruky Sandra juga mengenalkan Manager PLN ULP Martapura yang baru.

Dikesempatan tersebut Saidi Mansyur menyambut hangat kunjungan dimaksud dan berharap dapat memberikan kontribusi terbaik di tempat yang baru.

“Selamat bertugas ditempat yang baru dan terimakasih atas sinergi selama ini untuk Kabupaten Banjar,"ucapnya.

Ruky Sandra Arimurti mengatakan, selama bertugas di Kabupaten Banjar mencakup wilayah yang cukup luas, terdapat lima (5) unit pelayanan pelanggan yang diberikan saat menjadi Manager PLN ULP Martapura.

“Semoga Manager PLN ULP yang baru bisa melanjutkan kerja sama yang baik ini,"harapnya.

Sementara itu manager baru, Indi Krisna Wijaya mengungkapkan, dirinya akan mengoptimalkan pelayanan terbaiknya di Kabupaten Banjar.

Diketahui, Ruky Sandra Arimurti dipindah tugaskan ke PLN ULP Lambung Mangkurat Kota Banjarmasin, sedangkan Indy Krisna Wijaya sebelumnya dari PLN ULP Binuang. (MC Kominfo Kab. Banjar/Zidane/Paris)


Komentar