Bupati Banjar Terima Audiensi Jasaraharja Provinsi KALSEL

Martapura, InfoPublik  - Bupati Banjar menerima  perwakilan Jasaraharja Provinsi Kalimantan Selatan di Mahligai Sultan Adam Lantai 1, Martapura. Selasa (13/7/2021) siang.

Kepala cabang Jasaraharja Provinsi Kalimantan Selatan Abdul Haris menjelaskan maksud dan tujuan audiensi yakni menyerahkan bantuan life jacket dan pelampung, untuk sarana keselamatan sungai dan danau khususnya wilayah Kabupaten Banjar ini.

“Karena memang masih banyak angkutan-angkutan di sini yang belum dilengkapi dengan sarana keselamatan “ ungkap Haris.

Dia meminta dukungan Bupati Banjar untuk memberikan imbauan kepada para pemilik angkutan danau maupun sungai untuk memberikan perlindungan asuransi sesuai amanah yang di berikan pemerintah kepada Jasaraharja.

“Setiap penumpang memiliki kewajiban  membayar iuran wajib ke Jasaraharja untuk melindungi apabila terjadi kecelakaan, maka Jasaraharja akan memberikan santunan baik kepada yang meninggal dunia maupun yang perawatan di rumah sakit, “ tutupnya.

Bupati Banjar H. Saidi Mansyur menyambut baik  kedatangan Jasaraharja Provinsi Kalimantan Selatan.
Dikatakan, apa yang disampaikan Jasaraharja sangat baik, guna menyampaikan fungsi dan peran Jasaraharja agar masyarakat lebih mengenal Jasaraharja dengan baik.

Turut Hadir dalam audiensi Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banjar H. Aspihani beserta staf.

(MC.Kominfo Kab Banjar/Melda/Khairin/Agusoke)


Komentar