Bupati Banjar Sambangi Posko Dapur Umum

Martapura, InfoPublik - Bupati Banjar H Khalilurrahman sambangi posko dapur umum korban banjir di depan Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Banjar, Martapura, Sabtu (16/1/2021) pagi

Didamping isteri Ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudathul Wardiyah Khalilurrahman, Sekda Banjar HM Hilman, Kepala Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Banjar Eddy Hasby, Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan (Disnakbun) Kabupaten Banjar Dondit Bekti.

Akibat curah hujan yang meningkat beberapa hari yang lalu, beberapa daerah di Kabupaten Banjar kebanjiran dan sebagian warga banyak yang sudah diungsikan. 

Pemerintah bersama masyarat pun bahu membahu saling membantu. Pada kunjungan tersebut Bupati Banjar memastikan kebutuhan posko untuk melayani masyarakat dalam memberikan konsumsi pada korban kebanjiran. 

"Kita berharap masyarakat korban kebanjiran bisa tertangani dengan baik," ucapnya. 

Guru Khalil sapaan akrab Bupati Banjar H Khalilurrahman tersebut juga mengintruksikan kepada instansi terkait agar kebutuhan konsumsi warga tercukupi. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Banjar H Khalilurrahman juga menerimakan bantuan dari Bank Kalsel Cabang Martapura yang telah memberikan bantuan ke-5 kalinya untuk korban banjir Kabupaten Banjar. (MC Kominfo Kab. Banjar/Prs)


Komentar