Bupati Banjar Lantik Dewan Pengawas Perusda Baramarta

Martapura, InfoPublik – Bupati Banjar, H Khalilurrahman melantik dan mengambil sumpah jabatan Hj Siti Mahmudah ketua Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Baramarta terpilih masa jabatan 2020-2024 di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (26/8/2020).

Pelantikan ini sendiri dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar HM Hilman, Asisten II bidang perekonomian dan pembangunan HM Rusdi serta Direktur Utama PD Baramarta Teguh Imanullah.

Bupati Banjar H Khalilurrahman  mengatakan, dilantiknya Ketua Dewan Pengawas terpilih ini untuk menempati posisi yang sudah kosong ditinggalkan ketua terdahulu Nasrun Syah yang sudah pensiun. 

”Dengan adanya Dewan Pengawas PD Baramarta ini diharapan bisa meningkatkan kinerja dan kontribusi nyata dalam mendukung keberhasilan pembangunan di Kabupaten Banjar,”harapnya

Sementara itu, Ketua Dewan Pengawas terpilih Hj Siti Mahmudah mengatakan pihaknya akan saling berkoordinasi dan konsolidasi dengan dewan pengawas lainnya untuk kemajuan perusahaan kedepannya.

”Sudah menjadi tugas dan kewajiban untuk bisa saling berkoordinasi dan konsolidasi dalam tugas saya untuk mengawasi dan memberi masukan atas kinerja direktur dan jajarannya,” tuturnya. (MC Kab.Banjar/Ags/Man/toeb)


Komentar