Bupati Banjar Ambil Sumpah Jabatan Fungsional Satuan Pendidikan

Martapura, InfoPublik - Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan merupakan upaya pemerintah daerah dalam rangka menggerakkan roda pembangunan di semua lini terutama di bidang pendidikan dan juga menciptakan para pejabat fungsional yang berkompeten.

Hal tersebut disampaikan Bupati Banjar H Saidi Mansyur saat melantik dan mengambil sumpah/jabatan fungsional di lingkungan Pemkab Banjar, di Aula KH Kaspul Anwar, Martapura. Rabu (10/8/2022) siang.

Bupati Banjar juga sampaikan selamat kepada pejabat fungsional yang dilantik, seperti pengawas sekolah menengah pertama, pengangkatan kepala satuan pendidikan sekolah menengah pertama, kepala satuan pendidikan sekolah dasar, kepala unit pelaksana teknis satuan pendidikan non formal/sanggar kegiatan belajar (SPNF/SKB) dan kepala sekolah taman kanak-kanak.

“ Saya percaya saudara-saudara mampu menjalankan tugas dengan amanah dan sebaik-baiknya,” ucap dia.

Pejabat yang diambil sumpahnya yaitu :

– Kepala satuan pendidikan SD sebanyak 173 orang.
– Kepala satuan pendidikan SMP sebanyak 13 orang.
– Kepala satuan pendidikan TK sebanyak 2 orang.
– Kepala satuan pendidikan non formal/sanggar kegiatan belajar sebanyak 1 orang.
– Jabatan fungsional pengawas sekolah sebanyak 5 orang.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Jabatan Fungsional ini juga dihadiri Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al Habsyie, Perwakilan Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banjar, Plt Kepala Dinas Pendidikan Banjar Liana Penny dan Sekretaris Nane Andriadne. (MC Kominfo Kab. Banjar/Melda/Paris)


Komentar