BKAD Kecamatan Martapura Barat Gelar Bimtek Pengelolaan Website Desa Tahun 2022

Martapura Barat, InfoPublik - Sebanyak 9 desa dari 13 desa yang ada di Kecamatan Martapura Barat mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis Pengelolaan Website Desa Tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Martapura Barat.


Kegiatan Bimbingan Teknis tersebut dilaksanakan selama dua hari, yakni pada tanggal 27 s/d 28 Juni 2022 bertempat di Hotel Tree Park, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar. 


Setiap desa mengirimkan peserta sebanyak tiga orang terdiri dari Pambakal dan dua orang perangkat desa.


Dalam bimbingan teknis pengelolaan website desa ada tiga narasumber yang memberikan materinya berupa pengelolaan website desa, tata cara penulisan berita dan fotografi.


Pada kesempatan tersebut Camat Martapura Barat H. Ahmad Rabani mengharapkan setelah bimbingan teknis pengelolaan website desa ini, setiap desa yang ada di wilayah Kecamatan Martapura Barat dapat menginformasikan potensi-potensi sumber daya alam dan sumber daya manusia serta segala kegiatan dan bisa memberikan pelayanan publik yang mudah dan efektif pada masyarakat desa masing-masing. (IP Kab. Banjar/Brigade Martapura Barat)


Komentar