Bimtek Peningkatan Kompetensi Supervisi, Manajerial dan Kewirausahaan

Martapura, InfoPublik - Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar melalui Bidang Sekolah Dasar Kasi PTK Melaksanakan Bimbingan Teknik Peningkatan Kompetensi Supervisi, Manajerial dan Kewirausahaan bagi Pengawas Sekolah Dasar dan Kepala Satuan Sekolah Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar, di Hotel Aston Banua, Minggu (20/11/2022).

Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar berkomitmen untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Banjar dengan melalui pelaksanaan pembelajaran dan Bimbingan teknik kepada Pengawas sekolah dasar se Kabupaten Banjar. yang mana sebelumnya sudah dilaksanakan Bimbingan teknik kepada Kepala Satuan Pendidikan guna menghadapi Pembelajaran Kurikulum Merdeka diera globalisasi. 

Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar menyampaikan, Sekolah Dasar yang ada di Kabupaten Banjar harus mampu menjadikan sekolah yang unggul, yang mempunyai kemampuan dalam Supervisi, Manajerial dan Kewirausahaan guna menghadapi pembelajaran Merdeka Belajar. 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar Liana Penny mengucapkan, terima kasih kepada seluruh pengawas yang sudah bekerja sama dengan baik untuk memberikan bimbingan secara langsung kepada sekolah sekolah yang diketahui bersama Kabupaten Banjar mempunyai Sekolah yang tersebar banyak di setiap kecamatan di Kabupaten Banjar. 

Diharapkan semoga bisa bersama sama bersinergi untuk memajukan Pendidikan dengan terus bersama belajar untuk meningkatkan kapasitas dalam pembinaan kepada sekolah. (IP Kab. Banjar/Brigade Disdik)


Komentar