Bapenda Banjar Raih Penghargaan Inspiring Profesional And Leadership Award 2020

Martapura, Infopublik - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Banjar dapatkan penghargaan Inspiring Profesional and Leadership Award 2020 dari Indonesia Award Magazine Center. Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Kepala Bapenda Farid Soufian di salah satu hotel ternama di Yogyakarta, Jumat (16/10) malam.


Diraihnya penghargaan tersebut , karena Bapenda Banjar dinilai mampu meningkatkan kinerjanya dengan terobosan terobosan yang dilakukan guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).


Kepala Bapenda Banjar H.M Farid Soufian mengatakan sangat berbangga mendapatkan penghargaan tersebut, karena penghargaan itu hanya diterima oleh instansi dari kabupaten/kota, birokrat, politisi dan lain-lain yang telah sesuai kriteria, berprestasiatas usahanya dalam meningkatkan kinerja excellence dan berkualitas melalui pengimplementasian suatu sistem.

“Alhamdulillah, kita sangat bangga dengan diraihnya penghargaan itu, artinya apa yang telah kami lakukan selama ini, seperti terobosan-terobosan kinerja melalui online dapat menjadi nilai tambah dalam penilaian.” ujarnya.


Ditambahkannya, bahwa penghargaan yang sudah diraih oleh instansinya tersebut bisa dijadikan sebagai pemicu dan pemacu Bapenda Banjar untuk dapat meningkatkan meningkatkan pendapatan asli daerah lebih optimal lagi.

“selain itu juga bisa menumbuhkembangkan potensi pendapatan bekerja sama dengan para investor dan pengusaha di wilayah Kabupaten Banjar.” ungkapnya.


Selain Bapenda Banjar , penghargaan serupa juga diraih oleh 22 instansi terbaik lainnya yang tersebar diseluruh nusantara.


Komentar