Bantuan Korban Banjir Terus Berdatangan

Martapura, Infopublik – Bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Banjar terus mengalir, tidak hanya dari wilayah Provinsi Kalimantan Selatan tetapi dari berbagai wilayah di seluruh Indonesia, salah satu perusahaan yang berada di Bandung Jawa Barat PT. Sawika Putera ikut menyalurkan bantuan di Kabupaten Banjar, (20/01)

Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Dr. Eddy Elminsyah Jaya yang mewakili PT. Sawika Putera mengatakan ini bentuk kepedulian untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir, semoga dengan adanya bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan para korban banjir di Kabupaten Banjar.

Salah satu yang diberikan bantuan adalah Ami Said korban banjir dari Murung Kenanga yang mengungsi di Stadion Demang Lehman Martapura.

“Alhamdulillah diberikan bantuan oleh PT. Swakia Putera Bandung, dengan adanya bantuan ini saya gunakan untuk makan sehar-hari selama banjir, saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para penyumbang yang telah membantu,” Ucapnya.

Dia menjelaskan dirumahnya saat ini masih terendam sepinggang jadi masih tidak bisa kembali kerumah, sementera saya dan keluarga tetap di pengungsian di Stadion Demang Lehman, semoga banjir cepat surut jadi bisa kembali kerumah. (McBanjarkab/Hendy)


Komentar