HUT ke-3 Damkar Martim, Relawan Laksanakan Bagarakan Sahur

Martapura Timur, InfoPublik – Dalam rangka mempengati HUT ke-3 Relawan Pemadam Kebakaran Martapura Timur (Damkar Martim) Bagarakan sahur, puluhan Armada Damkar Martim Turun ke jalan pada, Minggu (17/4/2022) dini hari.


Camat Martapura Timur Guslan mengatakan dengan adanya perayaan syukuran ini semoga Damkar Martapura Timur tetap semangat, demi membantu masyarakat yang terkena musibah khusunya dalam penanganan pemadaman api, sebagai perpanjangan tangan dengan pemerintah, kita selaku kepala wilayah di Kecamatan Martapura Timur akan selalu berusaha mengawal dan mensupport agar lebih baik

 

Dijelaskannya, dengan Bagarakan Sahur di wilayah Kecamatan Martapura timur dengan di ikuti Polsek Martapura Timur beserta unsur muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan.

 

Ketua Damkar Martapura timur Muhammad Baikani  berharap mudah mudahan kawan kawan relawan semakin semangat untuk membantu masyarakat bukan hanya di bidang memadamkan api tapi juga di kegiatan sosial lainnya, dan untuk dinas damkar agar tetap terus menjalin kerja sama dengan damkar swasta baik melalui pertemuan ataupun pelatihan pelatihan. Juga untuk pemerintahan  atau kecamatan agar terus mensupport kegiatan kegiatan damkar martim.

 

Syakib Al Katiri penasehat Damkar Martapura Timur menambahkan dalam rangka ulang tahun ini dan bagarakan sahur semoga kita selalu diberikan kesehatan dan keselamatan ketika bertugas.

 

Hadir pada kegiatan ini Kapolsek Martapura Timur yang di wakili  Bripka Khairullah dan Danpos Danramil Darul. (IP Kab. Banjar/Brigade Martim)


Komentar