Aparatur Pemerintah Diminta Berikan Pelayanan yang Baik dan Prima untuk Masyarakat

Martapura, InfoPublik – Menggunakan pakaian Adat Banjar Apel kerja gabungan Lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar kembali dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Banjar, Martapura, Senin (14/11/2022).

 

Bertindak sebagai pembina Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah dan petugas apel dari Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Banjar.



Dalam amanatnya Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah mengingatkan seiring dengan perkembangan dinamika di masyarakat agar aparatur pemerintah memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat sehingga seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Banjar mendapatkan pelayanan yang baik dan prima.

 

" Saat ini Pemerintah Kabupaten Banjar terus berupaya mempersiapkan aparatur pemerintah yang handal dan mampu mengatasi berbagai persoalan kemasyarakatan dengan cepat, tepat, proaktif, gesit serta tanggap terhadap setiap permasalahan yang dihadapi," kata dia.

 

Ikhwansyah berpesan kepada aparatur pemerintah agar dapat meningkatkan kekompakan dan kedisiplinan dalam pekerjaan sesuai dengan tupoksi dan kewenangannya masing masing.



Dikesempatan yang sama dilakukan penyerahan Kartu Pegawai Elektronik (KPE) oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi Kakancab Bank Kalsel Martapura Akhmad Fauzi Noor kepada 12 ASN Pemkab Banjar mendapatkan logam mulia seberat 5 Gram.

 

Diakhir dilanjutkan pembagian doorprize oleh Bank Kalsel kepada para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah di antaranya berupa kipas angin, mesin cuci dan dispenser.

 


Turut hadir Sekda Banjar, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Para Perumda dan Dirut RS, Management Bank Kalsel Cabang Martapura serta Management PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Kalselteng. (MC Kominfo Kab. Banjar/Zidane/Agusoke/Man)


Komentar