Purna Tugas, Sekretaris Distan Banjar Sampaikan Salam Perpisahan

MARTAPURA, InfoPublik - Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Banjar menggelar perpisahan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Distan yang purna tugas. Tentunya ini bukan hal yang mudah, pastinya mereka telah melewati dan mengalami berbagai macam dinamika di dunia pekerjaan yang telah mereka geluti selama ini.

Kegiatan tersebut dilaksanakan saat Apel Pagi yang dipimpin Sekretaris Distan Banjar Mainita Elisnawati di halaman kantornya, Jumat (31/5/2024).

Dalam amanatnya Mainita Elisnawati menyampaikan ulun (red-saya) di Dinas Pertanian ini kurang lebih 3,5 tahun, permohonan maafnya apabila ada kesalahan yang terucap baik yang disengaja ataupun tidak disengaja, sekali lagi selamat kepada rekan rekan yang purna tugas dan jangan lupakan keluarga besar Distan Banjar.

Mainita Elisnawati juga menekankan untuk berbuat bijak dalam hal apapun dengan menerapkan kebijakan dalam bekerja yang efektif, dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih baik bagi semua karyawan dan mencapai tujuan lebih mudah.

Sementara itu, Kepala Distan Banjar Warsita mewakili kawan-kawan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Elis atas pengabdian dan dedikasinya selama ini.

"Kami mendoakan semoga ibu Elis selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan di masa purna tugasnya," ucap Warsita.

Diakhir apel para karyawan pun saling bersalaman dan ditutup dengan foto bersama. (Brigade Distan Syaripuddin)


Komentar