Bupati Banjar Bersama Isteri, Salurkan Hak Suaranya Pada Pilkada 2020 Di TPS 07 Jalan Perwira Martapura

Martapura, InfoPublik - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 dilaksanakan diseluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Banjar. 

Dikesempatan ini, Bupati Banjar H Khalilurrahman juga menyalurkan aspirasi hak suaranya di TPS 07 Jalan Perwira, Kecamatan Martapura, Rabu (09/12/2020).

Bupati H Khalilurrahman beserta isteri Hj Raudathul Wardiyah, datang sekitar pukul 08.30,dan kedatangan beliau di TPS 07 tersebut disambut Ketua KPU Banjar Muhaimin. 

Di TPS 07 Jalan Perwira tempat Bupati dan isteri memberikan suara, juga dengan penerapan standar Prokes Covid -19, H Khalilurrahman dan isteri juga mengikuti semua prosedur standar  Prokes tersebut. 

Setelah menyalurkan aspirasi suaranya, Bupati H Khalilurrahman menyampaikan kepada awak media mengatakan kesiapan TPS 07 Jalan Perwira jika dilihat dari kesiapan sesuai Prokes Covid -19, sudah lengkap dan cukup baik. 

"Jumlah pemilih yang memberikan aspirasi suara juga sudah diatur dengan baik, sehingga tidak terjadi penumpukan dan kerumunan massa di TPS, semoga dari Pilkada kali ini semuanya di Kabupaten Banjar, berjalan dengan lancar sesuai rencana dan tanpa kendala," ucap Guru Khalil sapaan akrab Bupati Banjar tersebut.

Guru Khalil juga menghimbau kepada masyarakat, agar menyalurkan aspirasi suaranya di Pilkada ini, jangan sampai golput. 

"Karena bagaimanapun memilih baik dalam agama maupun negara adalah wajib" pesan Bupati kepada lapisan masyarakat Kabupaten Banjar. 

Setelah menyalurkan aspirasi suaranya di TPS 07 Jalan Perwira, Bupati beserta isteri menyempatkan mengunjungi TPS di Kecamatan Karang Intan. 

Kunjungan ini juga disertai Sekda Banjar H Mokhammad Hilman, Unsur Forkopimda Banjar, juga seluruh Kepala Dinas SKPD diantaranya Kepala Diskominfostandi HM Aidil Basith, Kepala Badan Kesbangpol Aslam, Kalak BPBD Irwan Kumar, Perwakilan Satpol PP Banjar, Kadishub Banjar Aspihani dan Kepala SKPD lainnya. (MC Kominfo Kab. Banjar/Pepen/Prs)


Komentar