Sosialisasi Pemilihan Pembakal Serentak Panitia Pemilihan Desa di Kecamatan Paramasan

Martapura, InfoPublik - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DMPD) Kabupaten Banjar melalui Kepala Bidang Pemerintahan Desa Muhammad Hafiz Anshari melaksanakan kegiatan Sosialisasi pemilihan Pambakal Secara Serentak Tahun 2022 bagi Panitia Pemilihan Desa di Kecamatan Paramasan, Senin (15/8/2022).

Desa yang akan melaksanakan Pilkades 2022 di Kecamatan Paramasan Kabupaten Banjar adalah Desa Paramasan Atas.

Muhammad Hafiz Anshari mengatakan Sosialisasi Pemilihan Pambakal Secara Serentak Tahun 2022 Bagi Panitia Pemilihan Desa adalah Rangkaian Acara Menuju Pilkades Serentak Tahun 2022.

Ia mengharapkan panitia pemilihan Desa sudah siap dan sudah memahami tata cara Pilkades.

“Kami berharap Panitia Pemilihan Desa ikut menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat dalam pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2022,” ucap dia.

Dikatakan Hafiz, Tugas kita kedepannya mulai dari perencanaan sampai dengan tahapan pelaksanaan pemilihan, yang ini harus kita cermati, kita harus hati-hati bagaimana agar pelaksanaan ini bisa berjalan sesuai dengan koridor hukum yang berlaku.

Kegiatan ditutup dengan sesi tanya jawab yang dipandu oleh Kepala Bidang Pemerintahan Desa Muhammad Hafiz Anshari terkait tata cara Pemilihan Kepala Desa, dilanjutkan dengan pembagian materi paparan serta diskusi tanya jawab. (IP Kab. Banjar/Brigade DPMD/Rizkon)


Komentar