Unjuk Kekuatan Dishub Banjar Raih Runner Up Tarik Tambang Putra

Martapura, InfoPublik - Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-72 Kabupaten Banjar dan HUT ke-77 RI Tahun 2022. Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Disbudporapar menggelar lomba terompah dan tarik tambang.

Dinas Perhubungan Banjar ikut memeriahkan dengan mengikuti kegiatan lomba Bakiak/Terompah Panjang dan Tarik Tambang yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Banjar, Martapura, Jum'at (12/8/2022).

Dinas Perhubungan Banjar sendiri mengirim puluhan orang untuk ikut serta memeriahkan kegiatan tersebut. di antaranya, 5 orang laki-laki untuk lomba bakiak/terompah panjang, 6 orang laki-laki untuk lomba tarik tambang, 5 orang perempuan untuk lomba bakiah/terompah panjang  6 orang perempuan untuk lomba tarik tambang dan ditambah supporter. 

Dengan Semangat Kemerdekaan, sportifitas serta strategi yang diterapkan oleh tim Dishub Banjar dan Loyalitas supporternya yang sangat Membara.  

Dikesempatan ini Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi Ketua PKK Kab. Banjar Hj Nurgita Tiyas menyaksikan langsung final tarik tambang putera antara Dinas Perhubungan Banjar melawan Dinas Pemadam Kebakaran Banjar. 

Alhasil tim Tarik Tambang Putera berhasil keluar menjadi Runner-Up atau Juara ke-2 setelah dikalahkan oleh Damkar Banjar.

“Selamat Dinas Perhubungan jadi juara Dua tarik tambang putera, kada papa juara dua yang penting silaturahmi terjaga” ujar Saidi.

Koordinator lomba Dishub Banjar Aldi mengatakan Alhamdulillah dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Banjar dan HUT Kemerdekaan RI berjalan dengan sukses.

“Kami telah berusaha sekuat tenaga serta kemampuan yang ada, tujuan kami bukan utama kami bukanlah juara. Namun, membangun silaturahmi dan juga semangat kemerdekaan dalam rangka memeriahkan Hut Kabupaten Banjar ke-72 ini," ungkap Aldi.

Aldi juga berharap untuk tahun-tahun berikut nya akan berusaha lebih maksimal lagi, sehingga bisa meraih juara lebih baik lagi daripada tahun ini dan Waja Sampai Kaputing untuk kawan kawan. (IP. Kab. Banjar/Brigade DISHUB/Helda)


Komentar