DPRKPLH Banjar Berikan Santunan Anak Yatim Piatu

Martapura, InfoPublik - Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Kabupaten Banjar melaksanakan pemberian santunan kepada M. Alfi anak yatim piatu mantan petugas TPA Cahaya Kencana Husaini Alm. 

Kegiatan ini diserahkan langsung Kepala Dinas PRKPLH Mursal serta Kabid P3KLH Gt. Rendy Firmansyah beserta Kasi P3KLH dan wali dari M. Alfi, Lukman Hakim, Senin (8/8/2022).

Dikatakan Mursal, semoga pemberian santunan ini bermanfaat dan bisa menempuh pendidikan dengan baik serta kabul apa yang menjadi cita- cita dari M.Alfi anak alm Husaini, kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini merupakan bentuk kepedulian dan silaturahmi terhadap sesama.

Senada dengan Kadis Kabid P3KLH Gt. Rendy Firmansyah mengatakan Kegiatan ini dadakan juga tidak terencana sebelumnya mudah-mudahan bisa berkelanjutan sebagai wadah kita menyisihkan sebagian harta yang sudah berikan kepada kita untuk anak-anak yatim piatu

"Dana sumbangan ini dikumpulkan dari donatur ASN DPRKPLH dan hari ini kebetulan 10 Muharam, nanti rencananya akan diberi santunan berupa uang tunai setiap bulan selama donasi masih jalan," ungkap dia.

Dia juga berharap semoga apa yang telah diberikan pada kegiatan ini mendapat keberkahan dan manfaat bagi yang menerimanya serta bagi yang berinfak mendapat keberkahan, kemurahan rezeki, pahala dunia akhirat. Aamiin. (IP Kab. Banjar/Brigade DPRKPLH/Muhib)


Komentar